SOCIAL MEDIA

Copyright (c) 2019 BlueScope Zacs™ - All Right Reserved
Tiara
Terakhir diperbaharui: 21 May 2024
Share:
  • Klik untuk salin

Tampil Beda dengan Atap Metal Bertekstur Alami

Daya tarik sebuah bangunan tidak hanya dinilai dari segi interior dan eksteriornya saja. Kini, jenis dan bentuk atap sebuah bangunan juga turut mempengaruhi keunikan dan keindahan bangunan itu sendiri, terutama pada bangunan-bangunan seperti café atau coffee shop karena bentuk atap yang unik akan membuat tampilan bangunan menjadi estetik dan memiliki daya tarik untuk pengunjung.

 

Atap Metal BlueScope Zacs

Atap Metal Coklat Amara

Salah satu material atap yang memiliki tekstur dan warna yang alami bisa menjadi solusi untuk bangunan agar tampil beda dan unik adalah atap metal. Atap metal adalah atap yang dibuat dari campuran alumunium dan zinc sehingga materialnya ringan namun tetap kokoh dan memiliki ketahanan karat yang tidak perlu diragukan lagi seperti atap metal dari BlueScope Zacs® yang memiliki beberapa keunggulan diantaranya:

 

  1. Memiliki garansi resmi

Atap metal dari BlueScope Zacs® memiliki garansi resmi untuk 10 tahun ketahanan karat dan 5 tahun ketahanan warna, sehingga Sobat Builders tidak perlu khawatir akan kerusakan yang terjadi.

 

  1. Memiliki lapisan pelindung karat

Atap metal BlueScope Zacs® memiliki lapisan pelindung karat AZ 100 yang membuat atap metal tetap kokoh dan kuat untuk jangka waktu panjang.

 

  1. Memiliki beragam varian warna

Atap metal dengan berbagai pilihan warna yang trendi dan natural akan membuat bangunan Sobat Builders lebih terlihat unik dan menarik. Selain pilihan warna yang natural, atap metal BlueScope Zacs® juga memiliki tekstur seperti kulit jeruk yang mampu mendukung bangunan lebih terlihat alami.

 

  1. Atap sejuk hemat energi

Atap metal BlueScope Zacs®️ menjadikan suhu permukaan atap lebih rendah dibandingkan dengan atap metal biasa hingga 6 derajat celcius dan juga mampu membuat bangunan lebih hemat listrik sampai 8%.

 

  1. 4 kali lebih tahan lama

Material atap metal BlueScope Zacs®️ memiliki teknologi pelapis yang dikembangkan di Australia. Material nya dipadukan dengan Alumunium-seng dengan minimum pelapis 100gr/m2 yang menghasilkan 4 lapisan superior tahan karat dan tahan lama sehingga aman untuk penghuni bangunan.

 

Keunggulan Atap Metal Natural

 

Atap Metal Natural BlueScope Zacs

Atap Metal Natural

Atap metal Natural  BlueScope Zacs® memiliki berbagai pilihan warna seperti merah gaharu, coklat amara, hijau rasamala, dan hitam rokan.

 

BlueScope Zacs®️ Natural memiliki warna-warna yang terinspirasi dari alam untuk bangunan agar menciptakan keselarasan dengan unsur-unsur alam disekitar bangunan seperti bebatuan dan pepohonan. Kesan natural yang kuat pada rumah akan menonjolkan keindahan rumah Anda di kawasan padat bangunan. Atap metal dengan warna Natural juga dapat membuat bangunan terasa lebih sejuk dan nyaman.

 

Atap metal Natural BlueScope Zacs®️ memiliki tekstur kulit jeruk dengan baja lapis berkualitas tinggi yang mampu menjadikan bangunan terlihat lebih modern dan menyatu dengan alam.

 


Kong Djie Coffe Bangka

Kong Djie Coffe Bangka, Indonesia

Tidak dapat dipungkiri, café atau coffee shop sudah merupakan bagian dari gaya hidup modern saat ini sebagai tempat nongkrong maupun kumpul kumpul bersama rekan dan keluarga. Tempat dengan desain yang unik menjadi nilai plus tersendiri seperti Kong Djie Coffee di Bangka ini yang menggunakan atap metal dari BlueScope Zacs®️ Natural – Coklat Amara. BlueScope Zacs®️ menghadirkan atap metal dengan kualitas terbaik dan sudah bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Australia.

 

Bagaimana? Tertarik menggunakan atap metal untuk bangunan agar tampil beda?

Tagging:

Inspirasi Atap Minimalis 

Atap Modern Industrial 

Ketahanan Atap Metal 



User Profile Picture